SaveGame Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PPSSPP



Oke guys setelah gua ngeshare cheat harvest moon, kali ini gua bakal ngeshare savegamenya.
Daripada susah² buat namatin harvest moon ini yaa lebih baik download aja savegame nya
 Oke guys ini dia savegame nya dijamin tamat 100% semua event  komplittzzz

Silahkan di download savegame nya :

Di bawah ini savegame untuk harvest moon yang versi eropa nya :

Oke guys sampai disini gua ngeshare savegame nya.
Kapan kapan gua bakal update lagi savegame harvest moon nya
Dan juga bakal gua bikin tutorial cara mindahin nya

Subscribe channel youtube gua biar gak ketinggalan tutorialnya :
klik untuk masuk ke channel youtube gua


Comments

Rangga Ditya said…
This comment has been removed by the author.
Anonymous said…
Gue adah save game event semua 16 selesai semua yng nggak kalian miliki udh ada
Anonymous said…
Dan siap nikah pilih aja salah satu yng kmu cintainya. Ini link nya
http://linkshrink.net/7o0eeZ#

Unknown said…
Storege house udah complite belum ka?
Unknown said…
Bodo Ah Gw Nge CHEAT :v. Jdi Gw Lebih Hebat Dari Lo Mwahahahahah

Contact Form

Name

Email *

Message *