Perkenalan

Blog pertama saya isi dengan perkenalan, kenapa? Karena kalian harus kenal terlebih dahulu agar kalian tau siapa saya....
Langsung aja saya akan perkenalkan diri saya

Perkenalkan nama saya Rangga!!!😍😍😍

Nama panjang : Rangga Aditya Pratama
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta,9 Desember 2002
Alamat : Jl.Keselamatan ujung, RT 008 RW 02
Cita – Cita : Guru / Sutradara
Hobby : Bermain Game ( tapi belajar juga )
Moto Hidup : “ belajarlah lebih giat dan lebih keras lagi demi apapun yang akan kau impikan, karena suatu saat impian itu akan tercapai berkat kerja kerasmu “

Selesai perkenalan nya dan sekarang kalian sudah mengenal saya. Jika ada yang mau dipertanyakan silahkan tanya di komentar.
Atau bila ada yang kurang silahkan beri saran.
Sekian dari saya terimakasih.

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *