Satu Hari

"Jika kamu egois, kamu akan melupakan,,,,,,, dan dilupakan......"


Hari ini hari Rabu, hari dimana seharusnya gue praktek, Karena guru praktek nya ngurus LKS dan guru olahraga gue sibuk ngurusin lomba, kelas gue freeeeee dari sampe pulang....

yaaa... meskipun ada tugas dan harus dikumpulin, gue nyelesaiin tugasnya waktu awal

mungkin karena gue gamau nanti keteteran. gue cuma main game di jam pelajaran olahraga.
gue gak bawa baju olahraga karena gue udah tau pasti kayak gini...

setelah main game, temen gue pada nonton film yang gue kasih,,, judulnyaaaa "KAMISAMA NO IU TORI" begitulah kurang lebih,, yang udah nonton pasti tau dong kalo film ini tuh sadissss

seperti judulnya, film itu adalah film jepang....  itu adalah saat dimana mereka ketakutan menonton filmnya,, karena gue udah pernah nonton, gue gak nonton lagi,, gue cuma ngeliat reaksi mereka saat nonton film itu...

jam kosong gue habisin dengan bermain game ROBLOX

gue ngerasa seneng karena gue gak bermain sendiri, gak seperti dirumah...

pramuka adalah kegiatan yang dibenci satu angkatan, ya meskipun gak semuanya

pulang sekolah gue bener bener bosen karena nunggu kegiatan pramuka yang gak mulai mulai....
emang nunggu itu gaenak ya.. apalagi gak pasti kayak gini...

meskipun begitu, pramuka tetap ada... kali ini kegiatannya itu adalah APEL (upacara kecil kecilan)
persiapan upacara nya lama jugaaaa, karena petugasnya baru dipilih....

abis upacara, semuanya pulang...
gue pulang dan akhirnya berniat buat nulis cerita ini setelah makan, wkwkwk

emang gak semua hal bisa ditulis dengan kata kata
sekian dan jangan lupa share ke temen temen ya

bip bop bip bop
aku adalah robot wkwkwk
udah deh capek penulisnya

kalo suka jangan dipendam ya, ungkapin dengan memberi like,,, OKEEE


TERIMA KASIH DAN SAMPAI JUMPA LAGI DI POSTINGAN BERIKUTNYA 😊😊😊

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *