KERJA DI GEPREK BENSU #1 Interview Dadakan

Hari minggu kemarin tepatnya  14 adalah saat dimana gw dipanggil ke outlet geprek bensu buat interview, tapiii... interview nya itu mendadak... wkwkwk

Jadi hari Minggu tuh niatnya gw mau print cv sama fotokopi berkas lainnya karena Senin nya gw mau interview jadi sales.
eh gak taunya jam setengah 3 gw dapet panggilan interview mendadak dan harus dateng ke outlet geprek bensu itu paling lambat jam 3 lewat 15. nah disitu gw langsung  kelabekan dah tuh buru buru kesana, mana dirumah lagi rame sodara dari Depok dateng wkwkwkwk.

Pada akhirnya gw sampe disana tepat waktu dan gw langsung menuju ke ruang interview yang letaknya ada di lantai 3. Gw masuk ke outlet dan langsung menuju ke kasir dan nanya nanya.

Setelah itu gw di interview di lantai 3 dan dijelasin banyak hal soal sistem kerja dan lain lain mengenai geprek bensu dan outlet tersebut. Gw juga ditanyain beberapa hal mengenai gw.

Akhirnya gw pun diberitahu kalo gaji kerja di tempat itu adalah 80 ribu perhari dan akan dibayar setiap bulan, jadi sesuai absen lu. Kalo lu gak masuk atau libur, lu gak bakal dapet 80 ribu itu. Jam kerja juga ± 13 jam wkwkwkwk. Terus gw pun setuju dan bilang kalo gw kagak keberatan dengan itu.

bersambung...

Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *